Free Web space and hosting from freehomepage.com
Search the Web

JOKES

Informasi Seputar Bogor Kata Mutiara Kaligrafi Humor Segar Photo Modifikasi AADC The Movie Vicky Zhao Seram

LELUCON SEGAR


TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

Dikumpulkan oleh ASEP FIRDAUS
Dari berbagai sumber.

Ini semua hanya lelucon, kalo ada yang
tersinggung... saya mohon maaf..

Kesamaan nama, tempat, kejadian hanya
merupakan kebetulan semata.


==============================================================

TIDAK TAU BARANG ENAK

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia dari tugas masing-masing,
seorang pastor dan seorang haji kebetulan satu bangku dalam
pesawat terbang. Ketika makan siang tiba, pastor dan haji
mendapatkan porsinya masing-masing.

Pak haji tertarik dengan makanan pastor, dan bertanya,
"Pastor, daging yang berwarna merah itu apa?"
"Oh, ini daging babi, rasanya nikmat dah!" jawab si pastor
"Tapi dalam agama saya daging babi itu haram," kata Pak haji
"Anda sih nggak tau barang enak," jawab si pastor

Ketika pesawat telah mendarat, Pak haji dijemput oleh istrinya.
Ia melihat bahwa pastor yang duduk disampingnya tadi tidak ada
yang menjemput. Lalu ia bertanya, "Pastor, mengapa istri anda
tidak datang menjemput?"
"Wah agama saya melarang pastor mempunyai istri," jawab pastor
"Uh dasar! Anda juga nggak tau barang enak," jawab Pak haji.

===============================================================

PAK HAJI HAMIL

Haji tua mempunyai istri muda yang sedang hamil. Suatu hari
Pak Haji jatuh sakit, lalu ia pergi ke dokter dengan berbagai
keluhan. Pak dokter menganjurkan besok pagi kembali dengan
membawa air kencingnya.

Pak Haji, supaya tidak lupa, menyediakan kaleng untuk air kencing.
Setelah dibawa ke dokter dan diperiksa ternyata Pak Haji dinyatakan
"HAMIL".

Sesampai di rumah, Pak Haji menangis tersedu-sedu menyampaikan
berita ajaib kepada istrinya. Belum sempat meneruskan cerita,
si istri memotong pembicaraan.

"Oh, iya Bang, aye lupa bilang semalem aye kebelet kencing,
ya udah aye kencing aje di kaleng Abang yang mau dibawa ke dokter!"


==================================================================

Salah Perkiraan

Suatu hari saya ngajak pacar saya nonton dengan memilih angkot
yang kosong, lama muncul juga angkot yang kami lihat kosong,..
eh waktu naik, ternyata ada orang teler di dalam angkot itu,....
lagi terbaring dan duduk disamping pacarku,...
lantas nyolek pacarku dengan tangannya yang bau alkohol,..
saya geram dan lihatin dia,... dia melotot sambil ngomong,..:
Pemabok : " Apa liatin,...gue orang Banten tau......".
Saya agak takut juga,..dan orang itu meluk pacarsaya,...
kontan saja saya marah,...tapi dia melototlagi,...sambil ngomong
"..Awas lo...gue orang Banten tau....". saya takut juga,...
dia mulai mencoba cium pacar saya..ya tatkala aku mau pukul orang
itu walau takut,..orang itu berbalik, sambil ngomong....
"jangan macem-macem lu!..." Gue orang Banten..".
Aku kesal...aku tendang aja perutnya....eh...ternyata keluar "TAHU",
...Nipu tuch orang,....kirain orang Banten..nyatanya orang Sumedang

==================================================================

Endy  : Apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini ?

indra : kalo taman mini luas, metromini itu mobil, dan kalo rok
mini itu kecil

Endy  : salah, salah dan salah

indra : terus apa yang bener?

Endy  : gini jawabannya...............

Kalo didalam taman mini pasti ada metro mini terus
kalo didalam metro mini pasti ada rok mini, dan.....
kalo didalam rok mini pasti ada taman mini

indra : jorok lo...

====================================================================

» ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??

Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah

====================================================================
    
» negara apa yang ada dalam peribahasa?

swedia payung sebelum hujan
    
====================================================================

» kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?

obat nyamuk

====================================================================
    
» mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?

karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)

====================================================================
    
» pohon apa yg paling berani?

pohon pisang, karena jantungnya di luar...

====================================================================

apa bedanya botol dengan cewek?

jawab:
kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat
dulu baru diisi

====================================================================

» apa bedanya bulan sama matahari

kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana

====================================================================    

» orang yang sedang jatuh malah senang

jatuh cinta

====================================================================    

» kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi

manusia,lahir lalu meninggal

=====================================================================    

» Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini? 

Sadel sepeda. 

=====================================================================
    
» "Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"

"Huruf 'U'."

=====================================================================

» Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?

Ayam kepentok tembok
    

=====================================================================

» apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?

kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.

=====================================================================
    
» jus apa yang bikin kepala pusing

justru itu yang saya tidak tahu

=====================================================================

Alat ini sangat berguna dan biasanya panjangnya antara 15 - 20 cm.
Alat ini sangat disukai, baik oleh pria maupun wanita.
Alat ini biasanya tergantung bebas, siap setiap saat untuk di pakai.
Alat ini di salah satu ujungnya berambut dan diujung yang lain
memiliki sebuah lubang yang kecil.

Pada saat di gunakan, alat ini di masukan, selalu dengan penuh perasaan,
kadang-kadang pelan . . namun kadang-kadang juga cepat mengikuti irama,
di masukan ke dalam lubang yang hangat, berdaging, basah dan licin.
Selanjutnya ditarik, di masukan terus menerus berulang-ulang. Pada saat
dimasukan, biasanya diikuti dengan goyangan bagian tubuh yang lain.

Setiap orang yg mendengarkannya, pasti mengerti iramanya.
Pada saat akhirnya alat ini di tarik keluar, yang tertinggal adalah
cairan putih yang kental, lengket dan akibatnya lubang tempat alat
itu di masukan perlu di lap dan di bersihkan.

Setelah semuanya selesai . . . kembali alat ini tergantung bebas . . .
siap untuk di gunakan lagi, biasanya sebanyak dua atau tiga kali
setiap hari . . . . Tapi kadang-kadang bisa juga lebih untuk
orang muda dan bisa juga kurang buat engkong-engkong yang udah tua . . . .

Alat ini adalah . .

""""" sikat gigi """"""

======================================================================

apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???

kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi".....

======================================================================
    
» ban apakah yang sangat buerat sekali?

bantuin donk aku dorong kereta macet.

======================================================================    

» benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?

kereta api di perban!

======================================================================
    
» ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir kimana caranya agar
propesor itu selamat!

propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua

======================================================================
  
» kenapa leher angsar tuh panjang??

karna kalau pendek nama nya bebek!!! 

======================================================================

» PUTIH, HITAM, MERAH...APAAN HAYOOOO

Zebra abis dikerokin

======================================================================
    
» telur apa yang bisa terbang and meledak?

teluru kendali

======================================================================

» apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?

jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat

======================================================================
    
» Depannya "K", tengahnya "T", belakangnya "L", bisa bikin melendung...

KaTapeL

======================================================================    

» lembek...tapi kalo dipukul bunyinya "ting"

tai ayam di atas rel kereta api

=======================================================================

Tanya : " Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi ? "

Jawab : " Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari
nafkah.

Perbedaannya, bila Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, bila Dokter
menggunakan mulut orang lain. "

========================================================================

» ADANYA DI TENGAH MALAM, KALAU MASIH BINGUNG DI TENGAH MALAM,
ADANYA DI UJUNG BANTAL

HURUF "L" 
    
========================================================================

» lobang apa yang menyehatkan??

lo bangun pagi?..olah raga..terus sarapan.

========================================================================
    
» apa bedanya sapi dengan manusia

kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah
pegang susu manusia 

========================================================================
    
» 5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada
1 pun orang yang kehujanan??

karna tidak hujan

========================================================================
    
» bahasa jepang orang kecopetan

sakuku diraba takurasa

========================================================================

Tanya : " Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan . "

Jawab : " Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
perawan berjuang hingga titik darah yang pertama. "
 
========================================================================

» bisnis-bisnis apa yang di sukai remaja? 

bisnis spears

========================================================================
    
» Seorang pria bermimpi dikejar seekor macan yang kelaparan dan
sampailah dia pada sebuah tempat dimana sebuah pinggir jurang yang
sangat dalam menghadangnya. Ia ingin berbelok ke kanan, ternyata sudah
ditunggu oleh seekor singa yang juga kelaparan.
Ia putuskan berbelok ke kiri, tapi urung juga karena seekor ular cobra
siap untuk menggigitnya. Sementara macan yang mengejarnya semakin dekat.
Bagaimana caranya supaya ia bisa selamat dari terkaman
si macan, tapi juga tidak usah nyebur jurang, apalagi disantap
sang singa atau digigit si cobra?

Bangun. Kan lelaki tadi lagi bermimpi
 
=======================================================================

» Kebo apa yang ngeselin?

KeBogor dari Jakarta sambil jalan kaki
    
=======================================================================

» Katak apa yang bisa terbang...?

Katakkawan-kawan itu namanya burung

=======================================================================

» bis' apa yang biasanya ada dipohon ?

bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo

=======================================================================
 
» kura,kura apa yg bisa terbang? 

KURAsa tak ada

=======================================================================
    
» Negara apa yang pedes banget ?

Chili : ) 

========================================================================
    
» Duhai sayangku,kalau kau inginkan aku peganglah erat tanganku,
naikilah tubuhku dan mainkan yang bawah.Sedang apakah kita???

NAIK SEPEDA

========================================================================
    
» Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI Pencet Putihnya baru keluar

PasTa GiGi Kemasan Tube

========================================================================

buah apa yang bikin orang bingung?

jeruk. nah...bingung, khan?

=======================================================================
   
» bijak apa yang bikin capek?

bijak sawah di siang bolong

=======================================================================
 
» kenapa anjing kalo dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ?

karena kalo yang digoyang kepalanya berarti anjing itu lagi triping.
 
=======================================================================

» apa bedanya kepala sama kelapa ???

kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!

=======================================================================
  
» buah apa yang ditakuti banyak orang ?

buahaya

=======================================================================

» depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku panjang dan lonjong

kapsul

=======================================================================
    
» dilihat bisa dipegang ngga bisa..?

asap

=======================================================================
    
» kalau cabe apanya yang pedas

rasanya
 
=======================================================================

» ada seekor monyet sedang memanjat pohon di sebuah hutan . dan pohon
yang besar cuman itu aja, namun sialnya di bawah pohon itu ada beberapa
ekor harimau. gimana cara turun monyet agar tidak mati sampai di bawah.
soalnya mau melompat pohonnya cuman itu aja.

ya turun aja ,soalnya kan cuman beberapa ekor aja. Bukan harimaunya ,
namun ekornya aja.
 
=======================================================================

» monyet apa yang senang maju mundur

monyetrika baju

=======================================================================    

Seorang bocah sedang adu "pinter" dengan temannya sambil jalan jalan
di Kebun Binatang . . . .

Bocah 1 : " Eh, kamu tau enggak kenapa monyet pantatnya botak ? "

Bocah 2 :(Bengong sejenak) " Eh . . kenapa ya ? "

Bocah 1 : " Ayo jawab . . entar pulangnya aku yang bayarin taxinya deh"

Bocah 2 : " Oke ! Karena pantat monyet sering di pakai duduk sembarangan"

Bocah 1 : " Salah . . "

Bocah 2 : " Karena pantat monyet sering di garuk keras keras ! "

Bocah 1 : " Salah juga . . "

Bocah 2 : " Aduh, apaan dong . . Aku nyerah aja deh ! "

Bocah 1 :(sambil makan kacang kulit, menjawab santai) " Buat persiapan,
kalau monyet jalan-jalan ke Mall dan di sana lagi ada orang yang bisa
bikin tattoo, dia tinggal nyodorin pantatnya aja buat di tattoo,
soalnya badannya yang lain khan udah penuh bulu semua ! "

Bocah 2 : " Sialan lu . . . Kita pulangnya naik bajaj aja ah ! "
(Mukanya sewot banget kayaknya)

==========================================================================

orang apa yang kakinya empat

orang bilang sih sapi

==========================================================================
    
» ayam apa yang suka bertelur dimana saja?........

jawabannya ayam betina

===========================================================================
    
» koma apa yang ada di mulut?

komat kamit

===========================================================================
    
» kenapa anak babi kalo' jalan sambil menunduk ? kenapa anak kanguru kalo'
berjalan locat-loncat ?
 
Babi malu karena bapak sama ibunya babi.
Kangguru girang sebab bapak dan ibunya bukan babi

===========================================================================

gimana caranya masukan gajah ke lemari es ?

buka aja pintu lemari es nya

===========================================================================
    
» APA BEDANYA SOTO DENGAN SITI ?

SOTO RAMBUTNYA PUTIH SITI RAMBUTNYA HITAM

===========================================================================
    
» bentuknya panjang,ada rambutnya bo....and rambutnya itu warnanya item,
terus klo mau dipakai harus dibasahin dulu.Ehm....apa hayo?????? 

kuas he....he....he..... 

============================================================================
    
» hewan apa yang paling kecil di dunia ?

cacing; amoeba aja bisa cacingan kok

===========================================================================
    
» Ketupat apa yang bungkusnya ada didalam....?

Ketupat salah buat kali....

===========================================================================

» wc ( baca : wece ) apa yang terkenal ? 
wecelife

===========================================================================
    
» apa yang ada diantara australia dan afrika

huruf r
 
==========================================================================

» Kucing apa yang paling enak?

ku cing cang daging dibuat perkedel...

==========================================================================
    
» BURUNG APA YANG BERATNYA PULUHAN KILO DAN HIDUP DI DAERAH ES ?

BURUANG KUTUB

==========================================================================
    
» PIN apa yang bikin sengsara?

pinjam dhuwit terus

==========================================================================

kalo dia bangun elu tidur,kalo dia tidur elu bangun.

telapak kaki hehehehehe

==========================================================================
    
» Apa Beda Onta dengan Daun Singkong

Kalau Onta di Arab....Daun SIngkong Di Urap....

=========================================================================
    
» keluar masuk ketemu apa!!!!????

ya.. pintu

=========================================================================
    
» barang,barang apa yang kalo dimasukin malah keluar lagi!!??? 

ya kancing lah

=========================================================================
    
» Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?

Dia pikir dia pinter

=========================================================================

kalau dipencet lembek, eh tapi kalo dipukul kok malah bikin tangan kesakitan

nasi nempel di dinding

=========================================================================
    
» Burung apa yang sering turun naik

burung nyang nempel di lift

=========================================================================
   
» apa bedanya pengantin baru dan sepeda baru ?

Kalau sepeda baru menjauhi lubang tapi kalau pengantin baru malah
mendekati lubang.

==========================================================================
    
» turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo

ingus
 
==========================================================================

» buah buah apa yang huruf belakangnya k.?

Nangka buruk, nanas buruk, duren buruk...dll.

==========================================================================

» mengapa manusia kalo jalan mengayunkan tangan

karna pake baju and celana
 
=========================================================================

» Apa bedanya orang jatuh dari - lantai satu dengan jatuh dari lantai 3 ?

kalo jatuh dari Lt 1 : "...aaaaaa...gedebuk(suara terjatuh)."
kalo jatuh dari Lt 3 : "aa.. mamamama...aaaaa....toloooonggggggg...gedebuk

==========================================================================
    
» gua apa yang paling di takuti para cewek-cewek

guaya darat

==========================================================================
    
» mangga apa yang mengerikan?

manggaruk-garuk pantat macan...

==========================================================================
    
» Apa bahasa jepang nya motor rusak????

Susukikurusaki

==========================================================================
    
» apa bahasa jepangnya bayi jalan diatas air??

Kukira Takada

==========================================================================
    
» kutu apa yg paling kecil?

kutunya kutu
 
==========================================================================

» seandainya monyet jadi babi babi jadi kucing kucing jadi anjing,
anjing jadi kebo. nenek-nenek jadi apa??? 

jadi bingung

==========================================================================
    
» hewan apa yg paling gede ? 

gajah yg lagi hamil dan punya penyakit beri-2

==========================================================================

Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja?

14 kapal pengangkut besi baja.

==========================================================================
    
» tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia?

tali-PON

==========================================================================

» sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya....?

1. di kuta bali ..A.Hehanusa
2. kutakut mamaku marah....trio kwek -kwek
3. burung kakak kuta......? 

==========================================================================
 
» bahasa jepangnya bayi ape?

masi nete

==========================================================================
    
» Ayam apa yang sembahyang hari minggu?

Chicken Shalat sunday (chicken Salad Sundae)
 
==========================================================================
 
» Bulet, suka diliat orang, apalagi malem-malem. Apa hayooo..? 

Buletin Malam

==========================================================================
    
» Ayam berkokok harimau apa hayo?????

Hari mau pagi

=========================================================================
 
» Kenapa nyamuk kalau di kuping bunyinya ngungngngngng?????

Karena ngisep darah,kalau ngisep bensin bunyinya Brmmmm!!!!!

=========================================================================
 
» Anak meluncur, petir menyambar.Apakah itu? 

Ingus!!!!!

=========================================================================
    
» apa bahasa jepangnya hantu?

kuraba-raba muka mu rata

=========================================================================

Apa bedanya orang sama cacing?

Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak

=========================================================================    

» buah yang sama nama dengan rasanya

asam
 
========================================================================

» apa bahasa koreanya minta cium
Sun Dong Yang

========================================================================
    
» Lahir di Arab, besar di Arab, makan dan minum juga di Arab.
Tapi anehnya nggak bisa ngomong bahasa Arab. Hayo, apa itu?

Namanya Unta, Non.

========================================================================

Ada benda bulat dimasukkan ke suatu lobang yang dalam setelah agak lama
keluar warna merah dari dalam lobang itu, orang sedang apakah itu?

orang yang lagi makan sirih.

=======================================================================
    
» putih bukannya tepung...bersayap bukannya burung...
menghisap darah bukannya vampire...????

pembalut wanita

========================================================================
    
» gimana caranya ngilangin bau mulut abis makan pete......? 

ya makan jengkol

========================================================================
   
» kenapa orang pacaran backstreet?

karna nggak punya halaman depan rumah.
 
========================================================================

» belalai apa yg lebar ? hayoo.... !

"belalai sidang senayan jakarta" hehehhehe.e..e..e..e...

=========================================================================

» merah kecil naek turun apa hayo?

tomat nyangkut di lift

=========================================================================
    
» sandal apa yang paling enak? 

sandal terasi

=========================================================================
    
» kalo, bahasa inggrisnya dilarang parkir = DON'T PARK,
lha kalo, dilarang tinju?

DON KING

=========================================================================

» binatang apa yang paling tinggi .....?

Semut naik ke monas

=========================================================================

Sayur apa yang sering dinyayikan?

sayurnara

========================================================================
    
» Ada 1 orang mati di gurun pasir, di sebelah mayatnya ada sebungkus
barang yg belum terbuka. Masalahnya kenapa orang itu bisa mati padahal
di gurun pasirnya tidak ada binatang tidak ada manusia lain loh!
ngak ada pistol, pisau, racun, dan obat. Kenapa yach dia bisa mati?

karena dia mau loncat parasut tapi parasutnya gak bisa buka makanya mati.

========================================================================
 
» Ibunya dielus-elus, anaknya di injak-injak apakah itu?

anak tangga

========================================================================
    
» kaki diatas kepala di bawah apa namanya coba

orang di gantung

========================================================================
    
» panjang,putih jalannya cepet

kereta api di perban

========================================================================

kenapa kalau anak anjing ketemu anak babi, trus mereka loncat-loncatan ?

" namanya juga anak-anak "

========================================================================
    
» ari apa yang sering ngumpul...?

arisan

=======================================================================
    
» mengapa orang jatuh ke dalam sumur mati,sate yang di panggang hangus,
seorang cewek bisa hamil.apa ayo jawabannya cuma satu ayo

jawabannya adalah lupa ngangkat.

=======================================================================

» Minyak apa yang paling menggairahkan?

....minyaksikan perempuan bahenol telanjang....

======================================================================

» Ada banyak sapi, ada merah, ada kuning, ada hijau, ada hitam
....sapi apa itu?

SAPIDOL !!!

=======================================================================

» es apa yang bisa bunyi

es tape

======================================================================
   
» nenek apa yang bolong

nenekku bilang donat
 
=====================================================================

» kuda apa yang ngos-ngosan 

kudaki gunung

=====================================================================
    
» Apa bahasa Rusianya Kesengol Mobil

Keseremphet Chevrolet

======================================================================

» apa bedanya bajai sama kura - kura

kura - kura kalau di deketin kepalanya masuk ke dalem,
nah kalau bajaj di deketin kepalanya pasti keluar
"tanah abang bu, tanah abang "

=====================================================================
    
» Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi ?

Ikan pinggang ( gesper)

=====================================================================
    
» apa kepanjangan dari KKN?

kejar-kejar nona

=====================================================================
    
» BUAH APA YANG PANJANG DAN BER- SISIK ? 

BUAHYA
 
=====================================================================

» Tinju apa yg sering ada di TV?

tinjuan acara

=====================================================================

» aku ada di pinggir jika pada api,dan aku ada di tengah jika pada air.
Apakah aku?

aku adalah =[i]

=====================================================================
 
» Ada 3 anak mau membeli choki-choki. tapi uangnya cuman cukup untuk
beli dua choki-choki. sesudah beli dan pas waktu mau di makan tiba-tiba
choki-chokinya ada tiga. satunya lagi dari mana?

satu lagi dari mayora

=====================================================================
    
» kenapa Rama memilih Shinta?

karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta

=====================================================================
    
» kue kue apa yg berbulu

kuetek

=====================================================================

Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ?

Jualan susu pasti ...... 

=====================================================================
    
» aku ada di pohon, aku ada di singgasana, dan aku ada juga di dapur

pisang raja sereh

======================================================================
    
» Saya memiliki tiga kepala,tiga kaki,dan tiga jari,siapakah saya? 

PEMBOHONG
 
======================================================================

» Kaca apa yang paling besar?

kacamatan tebet

======================================================================
    
» Masuknya tegang, keluarnya lemas. Perginya terburu-buru,
pulangnya bermalas-malas. Apakah itu?

Orang yang "kebelet berak" 

======================================================================

kentang-kentang apa yang dingin

kentang'kuban perahu naik motor ga' pake baju male-malem

======================================================================
    
» benda apa panjang, bulat, lonjong, item tempatnya diantara paha

rem becak

======================================================================
    
» taman apa yang bisa terbang?

taman-tamanku bilang superman sih.

======================================================================
    
» apa persamaan jemuran sama telephon

kalo KRING sama-sama diangkat

=====================================================================
 
» dilihat dari atas satu lubangnya, dilihat dari bawah dua lubangnya,
apakah itu?

celana panjang

======================================================================
    
» Kaca apa yang paling berisik?

kacalakaan lalu lintas

======================================================================
 
» Apa beda srigala buta dan srigala yg melek

srigala melek suaranya auuuu... kalo srigala buta au ah gelap

=====================================================================
    
» mengapa orang kok senang berkhayal hayo??????

soalnya berkhayal itu gratis, kalo bayar nggak ada yang mau

=====================================================================
    
» benda apa kalo disambung malah lebih pendek dari pada tidak disambung

sarungnya kakek

=====================================================================
    
» benda apa yang panjang,lonjong,bulat, warnanya hitam, letaknya
dekat paha???

pentungan satpam

=====================================================================

» Paku apa yang sering diucapkan orang pacaran?

Paku cinta padamu

======================================================================
    
» Benda apa yang satu berbentuk bulat panjang. Benda yang satu lagi
berbentuk lubang dan berbulu. Jika benda bulat panjang masuk dan
beraksi didalamnya, maka benda yang berbentuk lubang akan mengeluarkan
cairan. Bila benda yang bulat panjang dikeluarkan
akan keluar juga sesuatu.
 
Pekerjaan keluar masuk benda yang bulat panjang ke dalam lubang
dilakukan terus hingga puas. Benda apakah itu, atau pekerjaan apakah itu? 

Benda yang bulat panjang adalah telunjuk,
sedang yang lubang adalah lubang hidung.
Pekerjaannya adalah ngupil.

=======================================================================

» kenapa laki-laki tidak dapat terkena penyakit sapi gila 

karena mereka buaya
 
======================================================================

» dimana letak belakangnya pohon ? ^____^

jika tercium bau pesing,itu dia belakangnya

======================================================================

» apa bedanya antara pacar dengan bis kota ?

kalo pacar : jauh dimata dekat dihati.
kalo bis kota : jauh dekat Rp. 800,-

======================================================================
    
» bulu bulu apa yang warnanya kuning..?

bulu band alias blue band

======================================================================
 
=======================================================================

» mengapa orang jalan tidak tertabrak, sedangkan lampu jalan mati,
lampu mobil mati, pokoknya penerangan di sekitarnya mati!!!!!!

ya...karena ia jalannya di siang boooloooong..

=======================================================================
    
» kenapa orang takut dengan hujan?

karna hujan datangnya nyerbu,kalau hujan datangnya satu satu kan
bisa ngelak sambil ngomong ee ngga' kena...eee nngga' kena,heeeeeee
 
========================================================================

» apa bedanya nasi goreng pedas dan yg tidak pedas?

kalo yg pedas karetnya merah.

=======================================================================
    
» panjang dan tahan lama

choki-choki
 
=======================================================================
    
» Dari jauh Biru Udah deket merah

Salah lihat
 
=======================================================================
 
» kenapa batman punya sayap?

agar tak mudah berkerut dan tembus ke samping!

======================================================================
    
» IKAN APA YANG PALING CANTIK, PALING BAIK, PALING MANIS,PALING TERKENAL?
 
I.....KAN ITU GUE LAGI !!!!
 
=======================================================================

» mata apa yang bisa mengalir?

mata kalo lagi nangis
 
=======================================================================

» Kepanjangan Dari Intelektual Apa Ayu....!!!

Item, Tinggi, Jelek, Tukang bual.

======================================================================
    
» kenapa kodok kalo jalan harus lompat-lompat

karena kalo nggak lompat bukan kodok dong
 
======================================================================

» beli satu dapat 3. beli apa hayoo ????? 

Buah salak

======================================================================
    
» Ayam apa yang bertelur di atas genteng?

Ya ayam betina. Mana ada ayam jantan yang bertelur

======================================================================
    
» lantai yg ditembak idung yg kena apa hayo!!!!

kentut.

======================================================================
    
» di kutub bumi ada beruang yang sangat lapar tapi kenapa jika ada
seekor pinguin lewat ia tak memakannya?

karna beruangnya ada di kutub utara dan pinguin yang lewat
ada di kutub selatan

======================================================================
    
» pas di makan merah pas di buang item. apa tuh?

semangka.

=====================================================================
    
» kalo di pohon ada 5 burung. kita tembak atu' trus jadi
berapa pohon yang di pohon?

nggak ada, kan kabur semua

======================================================================
    
» apa bedanya sapi sama sapii?

sapi= buntutnya di belakang,
sapii= buntutnya di depan

======================================================================
    
» kereta api listrik berjalan keutara asapnya ke arah mana?

ngak ada !kereta api listrik nga ada asapnya!

======================================================================
    
» apa bedanya "aksi" sama " demo" ???

kalo " aksi " rodanya empat kalo " demo " rodanya tiga
( hahaha .... pikir sendiri )

======================================================================
    
» kera apa yang bervariasi dan berwarna-warni?

keramik

======================================================================
    
» binatang apa yang bersisik, bertanduk, bersayap, and berkaki dua,
ayo apaan tu?

Ikan, kerbau, merpati, dan ayam.

======================================================================
  
» tugu apa yang bisa dimakan?

Monas (monasi kuning ke.. monasi uduk ke.. he..he..

=====================================================================
   
A : merah kuning ijo apa ayo?

B : Pelangi!!

A : salah...

B : Lampu lalu lintas!!

A : salah, yg bener obat nyamuk dibakar, merah baranya ijo obat nyamuk
lingkerannya.

B : kuningnya?

A : GIGI LOE TUH KUNING KEKEKEKE 

=====================================================================
    
» bulu apa yang terletak diantara dua belahan,yang bisa membuat
orang lain terpesona. (awas jangen Ngeres yaa!)
 
Gue bilang jangan Ngeress, jawabannya bulu mata

=====================================================================
    
Sapi apa yang bisa manjat dinding ?

sapiderman
 
=====================================================================

» ada suara tetapi tidak ada wujudnya...hayo tebak pakah itu???

kentut

=====================================================================
    
» kalo gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, harimau jadi ayam,
ayam jadi apa hayo

ayam jadi bingung (ini ayam asli apa nggak ya)

=====================================================================

» tokek berkelahi dengan kadal lalu dilihat cicak terus siapa yang jatuh

cicak karena cicaknya tepuk tangan
 
=====================================================================

» gajah jalan dilaut gede apa nya ??????

gede boong nya lah .HAHAHAHAHA
 
=====================================================================

» apa yang gajah punya tapi binatang lain ga bisa ?????

ANAK GAJAH LAHHHH

=====================================================================
    
» Apa kepanjangan dari "Sekwildabupati" ?

Sekitar wilayah dada buka paha tinggi tinggi

======================================================================
    
» buah apa yang nggak ada kulitnya.

buah yang di kupas

======================================================================
    
» roti apa yg kulitnya didalam?? 

roti salah bikin...

======================================================================    

» buah apa yg kulitnya didalam..?

buah nyalahin kodrat..

======================================================================
    
» binatang apa yang kakinya 8, kepalanya 2 dan badannya 4..?

2 ekor sapi yang lagi bunting anak kembar. 
 
======================================================================

» cara misahin gajah gede sama gajah kecil?

diayak/disaring

======================================================================
    
» kenapa nenek sihir suka membawa sapu terbang???

soalnya kalo bawa penyedot debu terlalu berat!!!!!!
 
====================================================================== 

» siapa penemu balsem gosok?

penemunya adalah inem.
kemaren sore dia temukan balsem di bawah lemari pakaian.
 
======================================================================

» buah apa yang berwarna kuning, panjang, disukai
dan hanya diketahui monyet

jangan jawab kalau loe bukan monyet

======================================================================
    
» Binatang Apa yang paling Miskin???

KANGGURU, karena punya kantung, tapi enggak punya uang

=====================================================================
  
» Bang apa yang warnanya putih semua ?

BANGAU
 
====================================================================

» 1 orang udah takut,2 orang lebih takut,3 orang lebih takut lagi.
Kejadian apakah itu???

Jembatan udah mau runtuh

====================================================================
    
» BENDA APA YANG UDAH DIBUANG DIAMBIL LAGI

BOLA BASKET
 
====================================================================

» Apa perbedaan orang miskin,dengan orang kaya?????

Kalo orang miskin, besok makan apa yach?,
kalo orang kaya besok makan siapa?.

===================================================================
    
» hangat warnanya merah kalo di pegang teriak apa bok

orang lagi bakar jerami

===================================================================
   
» masuk lurus keluar bengkok 

orang lagi ngorek hidung

===================================================================
    
» Di bandung hari jumat, di afrika, hari apa? 

Harideung (Harideung = hitam)

===================================================================

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri ....

Cut Cobain

===================================================================

Dua artis yang sangat tinggi...

Lulu Tebing dan Jeremy Monas

===================================================================

Ayam apa yang besar...

Ayam semesta

===================================================================

Bakso yang wangi...

Baksona Roll On Deodorant

==================================================================

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV...

Sir Mulat

==================================================================

Fisikawan terkenal dari Batak...

Sir Isaac Nasution
 
==================================================================

Bebek yang terkenal...

Bebekstreet Boys

==================================================================

Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna
gelap, terletak di antara dua paha laki laki...

rem becak
 
==================================================================

Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna ....

orang abis Pup

=================================================================

Bola yang disukai anak kecil...

Bola emon

=================================================================


Salam pergi yg menggunakan kata buah...

Buah-bye!

=================================================================

Apa itu cemilan...

Cebelum cepuluh, cecudah celapan
 
=================================================================

Daun yang lucu...

Dauno, Kasino, Indro
 
================================================================

Emping yang khusus buat komputer...

Emping-sil 2B

=================================================================

Error apa yang bisa nyanyi...

Errorsmith
 
================================================================

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing...

Essai

================================================================

Seorang lelaki lugu yang akan menikah bertanya kepada ayahnya
"Yah ... bagaimana supaya istriku nanti hamil?"

" Oh ... gini masukkan benda yang sering kau mainkan pada saat
kau remaja ke dalam tempat pipis  istrimu ! "  jawab ayahnya.

Setelah lewat malam pertamanya ayahnya bertanya bagaimana hasilnya
"Ternyata gampang yah, saya sudah masukan kelereng ke dalam
toilet kemudian pergi tidur ".

================================================================